Incar Kemenangan, Begini Persiapan Igbonefo dkk Jelang Laga Kontra Afghanistan dan Myanmar

Incar Kemenangan, Begini Persiapan Igbonefo dkk Jelang Laga Kontra Afghanistan dan Myanmar Timnas Indonesia berlatih di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin 8 November 2021. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga uji coba internasional melawan Afghanistan pada 16 November dan Myanmar, 25 November di Turki.

Victor Igbonefo dkk saat ini sudah berkumpul dan mulai menggelar latihan perdana di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin 8 November 2021 malam.

Dilaporkan laman resmi PSSI, para pemain bersemangat melahap setiap menu program latihan yang diberikan oleh pelatih Shin Tae-yong.

“Hari ini kami menjalani latihan perdana dengan menu pemulihan kondisi karena banyak pemain yang habis bertanding di akhir pekan lalu. Selama disini (Jakarta) kami latihan dengan intensitas sedang,” kata pelatih Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Saat tiba di Turki, pelatih asal Korea Selatan tersebut akan memberikan sejumlah variasi latihan kepada para punggawa Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah sampai di Turki kami akan memberikan sejumlah variasi program latihan," katanya.

Shin Tae-yong menegaskan, ia ingin anak asuhnya bisa meraih kemenangan dalam dua laga uji coba tersebut. Terlebih, laga ujicoba plus pemusatan latihan di Turki sebagai persiapan skuad Garuda menghadapi Piala AFF 2020.

Kami ingin meraih kemenangan di dua laga uji coba melawan Afghanistan dan Myanmar. Pemusatan latihan dan uji coba di Turki sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2020 mendatang,” tambahnya.

Untuk informasi, Timnas Indonesia memanggil 25 pemain, termasuk dua diantaranya pemain Persib, Victor Igbonefo dan Ezra Walian.

Menurut kabar terakhir, Shin Tae-yong mengganti Vava Mario Yagalo (Persik) karena mengalami cedera dengan Marco Sandy Meraudje (Borneo FC).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini