Erwin Ramdani: Mohon Doa dan Dukungan dari Bobotoh

Erwin Ramdani: Mohon Doa dan Dukungan dari Bobotoh Erwin Ramdani. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Semangat Erwin Ramdani semakin kencang pasca tampil apik di laga kontra Persela Lamongan pada pekan 11 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 4 November 2021.

Dipercaya Robert Alberts untuk tampil sejak menit awal, Erwin mampu menjawab kepercayaan tersebut. Pemain yang bertugas di TNI AD ini mampu memberikan kontribusi besar dengan mencetak gol dan membantu Persib menang 3-1.

Erwin mengaku senang karena bisa menyumbang sebiji gol untuk Persib, tetapi menurutnya, ada hal yang lebih penting yaitu mewujudkan target juara musim ini.

"Terpenting adalah Persib juara musim ini. Mohon doanya dan dukungan dari Bobotoh," ucap Erwin Ramdani dikutip dari laman resmi klub.

Terkait kesempatan yang diberikan pelatih kepadanya, Erwin sangat bersyukur dan bahagia. Ia berharap bisa terus memberikan kesempatan dan kontribusinya untuk Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada Liga 1 2021, eks pemain PSMS Medan ini sudah mengumpulkan 62 menit bermain. Ia tampil sebagai pemain pengganti saat melawan Persikabo, Bhayangkara FC, Persipura, serta tampil sebagai starter melawan Persela.

"Alhamdulillah, terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan. Gol pertama di musim ini dan 45 menit pertama, mudah-mudahan menjadi penyemangat saya untuk bisa lebih baik," harapnya.

Erwin Ramdani merupakan pemain yang lahir dari sepak bola Bandung.

Pemain kelahiran 1993 ini mengawali karir sepak bolanya bersama SSB UNI.

Sebelum membela Persib, Erwin sempat bermain untuk PSGC Ciamis, PSMS Medan, PS TNI**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini