PSIS Tertarik Datangkan Mantan Pemain Persib Makan Konate

PSIS Tertarik Datangkan Mantan Pemain Persib Makan Konate Makan Konate saat membela Persebaya. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang dikabarkan tertarik memboyong gelandang asal Mali, Makan Konate yang saat ini bermain di Liga Malaysia bersama Terengganu.

Bahkan Manajer PSIS Semarang, Fardhan Nandana secara terang-terangan mengungkapkan minatnya memboyong kembali eks pemain Persib Bandung itu, ke Indonesia.

Fardhan yang juga putra dari CEO PSIS, Junianto itu, mengakui Makan Konate merupakan salah satu pemain favoritnya.

Dikutip dari Tribunnews.com, itu diungkapkan Fardhan melalui postingan di Instagram Story akun pribadinya @farna.ndana, pada Senin 8 November 2021.

Postingan Fardhan ini, tentu kian membuat kabar PSIS bakal memboyong Makan Konate kian kencang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"I like him, my father ebes @anto_van_java at batam very near johor baru malaysia, ayo bes @makankonate10 (aku suka dia, ayahku ebes saat ini tengah berada sangat dekat dengan johor baru malaysia, ayo bes)," tulis manajer muda PSIS Semarang tersebut.

Junianto kemudian membalas Instagram Story Fardhan dengan meminta putranya itu lebih bersabar dan mempercayakannya kepada salah seorang offisial tim PSIS Semarang, Liluk.

"Sing sabar le @farna.ndana ada mas @wliluk yg tahu sepak bola, aku pokoke manut aja," balas Junianto.

Tak hanya itu, di Instagram story keduanya, Fardhan Nandana juga mengunggah foto Makan Konate pada Selasa (9/11/2021).

Namun kali ini, manajer PSIS Semarang tersebut mengunggah foto Makan Konate saat berkostum Persebaya Surabaya.

"Ini mantap bes @anto_van_java," tulis Fardhan.

Konate pada Rabu 3 November 2021, turut berjasa membawa Terengganu lolos ke babak knockout Piala Malaysia 2021 setelah mencetak gol pembuka kemenangan 4-0 atas Perak dalam matchday 4 Grup B.

Bahkan, Konate dan kolega sukses mempertahankan 100 persen kemenangan setelah pada Minggu 7 November 2021, meraih kemenangan 3-1 di kandang Selangor.

Sekadar diketahui bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2021-2022 akan dibuka pada pertengahan Desember 2021 mendatang.

Sementara kontrak Makan Konate bersama Terengganu seperti dilansir situs Transfermarkt berakhir pada 30 November 2021.

Piala Malaysia 2021 sendiri dijadwalkan akan berakhir pada 30 November 2021, itu artinya jika Terengganu masuk final maka akan jadi laga terakhir Konate andai memilih tidak meperpanjang kontraknya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini