Wander Luiz: Kami Sudah Lakukan yang Terbaik

Wander Luiz: Kami Sudah Lakukan yang Terbaik Wander Luiz disambut pemain Persib lainnya usai menjebol gawang Persipura. (Tangkap layar Instagram @Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses melewati semua rintangan di seri kedua Liga 1 2021. Tim besutan Robert Alberts mencatatkan lima kemenangan dari lima pertandingan yang dilakoninya.

Bhayangkara FC menjadi korban pertama Persib di seri 2. Selanjutnya ada PS Sleman, disusul PSIS Semarang, Persipura Jayapura, dan yang terakhir Persela Lamongan.

Striker Persib, Wander Luiz mengatakan, timnya sudah melakukan yang terbaik pada seri tersebut.

"Kami memenangkan semua pertandingan (di seri kedua). Kami sudah melakukan yang terbaik dan kami harus bisa terus melanjutkan penampilan seperti ini," kata Wander Luiz dikutip dari laman resmi klub.

Pencapaian Persib di seri kedua memang jauh berbeda dengan seri pertama, dimana pasukan Maung Bandung hanya meraih 10 poin hasil dari 2 kali menang dan 4 kali imbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kini Persib tengah bersiap menghadapi seri 3 Liga 1 2021. Persib akan menghadapi Persija pada Sabtu 20 November 2021 mendatang.

Sebelum kembali berlatih pasca menyelesaikan misi di seri 2 Liga 1 2021, para pemain terlebih dulu mendapat jatah libur dari pelatih.

Wander Luiz pun menjadi salah satu pemain yang memanfaatkan waktu liburnya dengan menikmati suasana Kota Bandung.

"Saya berlibur di Bandung. Tak ada rencana untuk liburan di luar Bandung," kata pemain bernomor punggung 9 tersebut.

Menutup seri 2 Liga 1 2021, Persib sementara bertengger di posisi kedua dengan raihan 25 poin hasil dari 11 kali main, 7 kali menang, dan 4 kali seri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini