Foto-foto Latihan Persib Tunjukkan Kebersamaan, Bukti Tim Semakin Kompak

Foto-foto Latihan Persib Tunjukkan Kebersamaan, Bukti Tim Semakin Kompak

REPUBLIK BOBOTOH - Beginilah potret para pemain Persib saat menjelani latihan. Terlihat kebersamaan tim yang mulai terbangun dalam latihan ini.

Potret latihan tim Persib yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Rabu 3 November 2021 yang lalu ini, yang dipublikasikan di laman resmi Persib.co.id.

Skuad Pangeran Biru tampak antusias memasuki lapangan untuk mempersiapkan diri jelang laga melawan Persela Lamongan pada pekan ke-11 Liga 1 2021/2022 lalu.

Hujan deras tak menyurutkan semangat tim asuhan Robert Alberts ini menjalani latihan. Terlihat kekompakan dan canda tawa para pemain mewarnai sesi latihan tersebut.

Walau hujan sudah deras sejak awal datang ke stadion hingga selesai, pemain tetap serius dalam mematangkan taktik dan strategi untuk laga besok malam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib akan melakoni delapan pertandingan di seri ketiga, dimulai duel dengan laga melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November nanti.

Selanjutnya menghadapi Persiraja Banda Aceh, Arema FC, Madura United, Persebaya, Persik Kediri, Persita Tangerang, dan Bali United.

Berikut ini foto-foto kebersamaan dan kekompakan tim Persib dalam latihan:

Foto-foto latihan Persib/MO Persib

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini