Lakukan Pekerjaan Fantastis, Robert Alberts Angkat Topi untuk 5 Pemain Persib Ini

Lakukan Pekerjaan Fantastis, Robert Alberts Angkat Topi untuk 5 Pemain Persib Ini Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts angkat topi terkait kinerja lima pemainnya di lapangan. Bukan berbicara soal teknik atau pengaplikasian strategi di lapangan, melainkan jiwa kepemimpinan yang dimilikinya.

Lima pemain yang dimaksud Robert adalah para pemain yang kerap ditunjuk menjadi kapten tim Persib.

Pada kompetisi Liga 1 2021, Robert Alberts sudah memberikan kepercayaan kepada Victor Igbonefo, Supardi Nasir, dan Achmad Jufriyanto untuk memegang ban kapten tim.

"Saya apresiasi kepada para kapten di tim ini karena mereka telah melakukan tugasnya dengan sangat yang baik dalam memimpin tim," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Robert menambahkan, kapten tim Persib saat ini sebenarnya bukan hanya tiga pemain tersebut. Persib, kata Robert, mempunyai dua kapten lain yaitu Dedi Kusnandar dan kiper I Made Wirawan yang saat ini sedang menjalani masa pemulihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tim ini sebenarnya memiliki lima kapten dengan kepribadian yang bagus. Selama ini, mereka sudah melakukan pekerjaan fantastis dengan pengalaman yang dimilikinya," ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Berbicara musim ini, Victor Igbonefo menjadi pemain yang paling banyak dipercaya untuk menjabat kapten tim. Ia sudah lima kali memimpin tim Maung Bandung saat menghadapi Persela, Persipura, PSIS, Persita, dan Barito Putera.

Sosok kedua yang adalah Supardi Nasir. Sebelum cedera, pemain yang akrab disapa Bang Pardi sudah 4 kali memegang ban kapten saat melawan PSM Makassar, Bali United, Borneo FC, dan Persikabo.

Sedangkan Achmad Jufriyanto menjadi kapten saat Persib menghadapi PS Sleman dan Bhayangkara FC. Jupe dipercaya menjabat ban kapten karena Supardi dan Igbonefo absen.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini