Ezra Walian dkk Ditantang Afghanistan dan Myanmar, Ketua PSSI Singgung Ranking FIFA Timnas Indonesia

Ezra Walian dkk Ditantang Afghanistan dan Myanmar, Ketua PSSI Singgung Ranking FIFA Timnas Indonesia Ketua PSSI Mochamad Iriawan memberikan wejangan kepada pemain Timnas Indonesia. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga uji coba di Turki. Ezra Walian dkk akan menghadapi Afghanistan pada 16 November dan Myanmar pada 25 November 2021.

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan dalam dua laga uji coba tersebut. Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini ingin skuad Garuda memperbaiki posisinya di peringkat FIFA yang saat ini berda di urutan 165.

"Kami menargetkan dua kemenangan melawan Afghanistan dan Myanmar. Dengan meraih kemenangan tentu akan membuat peringkat FIFA Indonesia akan naik, karena saat ini masih di posisi 165," kata Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Iriawan juga berharap para pemain Timnas Indonesia bisa fokus latihan agar mendapatkan hasil terbaik di laga ujicobanya.

"Kami harap pemain terus fokus, kerja keras, disiplin dan mengikuti instruksi pelatih," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Iriawan sendiri melihat, ada progres yang ditunjukan oleh pasukan Shin Tae-yong, terutama masalah fisik. Menurutnya, hal tersebut bisa menjadi modal berharga saat menghadapi Afghanistan dan Myanmar.

"Alhamdulillah pemain terus bekerja keras dan kemampuannya terus diasah oleh pelatih Shin Tae-yong. Fisik juga semakin bagus, ini menjadi modal yang baik untuk melawan Afghanistan dan Myanmar," kata Iriawan.

Timnas Indonesia saat ini masih menggelar pemusatan latihan di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Ezra Walian cs dijadwalkan akan mulai menggelar TC di Turki pada 12 November 2021.

Setelah melakoni pemusatan latihan di Turki, Timnas Indonesia akan langsung terbang ke Singapura pada 1 Desember 2021 mendatang. Skuad Garuda akan mengikuti Piala AFF Suzuki 2020 dari tanggal 5 Desember hingga 1 Januari mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini