Igbonefo Antusias Main Bareng dengan Bek Klub Liga Inggris

Igbonefo Antusias Main Bareng dengan Bek Klub Liga Inggris Aksi Victor Igbonefo di laga Persib vs Borneo FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo rupanya sangat antusias main bareng Elkan Baggott, bek klub Divisi Championship Liga Inggris, Ipswich Town di timnas Indonesia.

Igbonefo bahkan memuji kualitas Elkan Baggott dan menilai pengalamannya bermain di kompetisi Liga Inggris bakal sangat berguna untuk timnas Indonesia.

Meski sejauh ini, Elkan Baggott lebih banyak bermain di tim Ipswich Town U-23, tetapi Igbonefo yakin bek jangkung berusia 19 tahun itu bisa membantu meningkatkan kualitas permainan timnas Indonesia.

Elkan Baggott dipanggil membela timnas Indonesia yang akan melakoni dua pertandingan uji coba internasional di Turki melawan Afghanistan dan Myanmar pada 16 dan 25 November 2021.

"Sangat bagus, karena di turnamen seperti ini membutuhkan pemain bagus, pemain berpengalaman seperti Elkan Baggott dari Liga Inggris," ujar Igbonefo, dikutip dari Channel YouTube PSSI seperti dilansir Bola.net, Jumat 12 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu Elkan Baggott akan sangat membantu tim. Sama seperti pemain-pemain semua yang ada di sini, mereka punya kualitas bagus," katanya menambahkan.

Victor Igbonefo pun memastikan kepercayaan diri dan kebersamaan dalam Timnas Indonesia tampak bagus dan memiliki motivasi tinggi bermain di turnamen Piala AFF 2020.

"Semua orang di sini semangat karena persiapan Piala AFF sangat penting. Di pemusatan latihan (TC) kami akan bekerja sama untuk menjadi tim yang bagus," kata pemain naturalisasi asal Nigeria ini.

Igbonefo merupakan satu dari dua pemain Persib yang dipanggil membela timnas Indonesia bersama Ezra Walian untuk persiapan menghadapi turnamen Piala AFF 2020.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini