Persib Tidak Akan Berlatih Tiap Hari di Sidolig, Robert Ungkap Alasannya

Persib Tidak Akan Berlatih Tiap Hari di Sidolig, Robert Ungkap Alasannya Robert Alberts (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung untuk pertama kalinya menjajal rumput Stadion Persib atau yang dikenal dengan nama Sidolig, Kamis 11 November 2021.

Pelatih Robert Alberts mengaku senang karena anak asuhnya bisa berlatih di lapangan berkualitas dengan lokasi yang berada di tengah kota.

Bahkan lokasi stadion tersebut berada di wilayah mess Persib, sehingga para pemain bisa dengan mudah untuk mengaksesnya.

"Kami sangat senang karena ada fasilitas yang jaraknya dekat. Ini lapangan sepakbola yang bagus di tengah kota Bandung. Kami harus menjaganya sebisa mungkin," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda itu berharap, fasilitas yang saat ini tersedia bisa dirawat dengan baik sehingga bisa digunakan dalam waktu lama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert juga memastikan, anak asuhnya tidak akan menggunakan lapangan Sidolig setiap hari karena untuk menjaga kualitas lapangan.

Ia akan mencari stadion atau lapangan alternatif untuk Persib berlatih. Biasanya, Persib menggunakan stadion Gelora Bandung Lautan Api, stadion Arcamanik atau stadion lainnya di wilayah Bandung untuk meracik taktik, fisik, dan strategi.

"Kami akan menyiapkan alternatifnya. Kami tidak ingin terlalu memforsir lapangan ini," tegas Robert Alberts.

"Kami harus memastikan untuk menjaga lapangan ini dengan tidak menggunakannya secara berlebihan dan menghindari beberapa area untuk pemeliharaan," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini