Persib Sebenarnya Bisa 'Melarang' Rashid Pergi, Tapi...

Persib Sebenarnya Bisa 'Melarang' Rashid Pergi, Tapi... Gelandang Persib, Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Mohammed Rashid dipastikan absen pada pekan 14 hingga 19 karena harus berjuang dengan Timnas Pelestina di Piala Arab 2021.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, pihaknya sebenarnya bisa untuk tidak memberikan izin kepada Mohammed Rashid bergabung dengan Timnas Palestina. Terlebih, turnamen yang diikuti Rashid dkk tidak masuk dalam agenda resmi FIFA.

"Tapi ada hubungan yang bagus antara Rashid dan tim nasional Palestina dan juga Persib," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda tersebut pun merelakan kepergian Rashid yang saat ini menjadi motor serangan Persib di lini tengah. Robert menilai, akan banyak benefit yang didapat oleh Rashid maupun Persib.

"Bagi Rashid ini bagus bagi perkembangan kariernya. Jadi kami mendukungnya sebagai klub," ungkap Robert.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert menambahkan, Persib akan terus mendukung karir pemain kelahiran 1995 ini, salah satunya dengan merelakan kepergiaannya ke Piala Arab 2021.

Bagi Rashid sendiri, membela Timnas Palestina adalah sebuah kehormatan yang besar.

"Menjadi kehormatan baginya untuk bermain di Gulf Cup dan bermain dengan beberapa negara kuat," tegas Robert.

Pada seri 3 Liga 1 2021, Persib akan tetap diperkuat Mohammed Rashid saat menghadapi Persija dan Persiraja Banda Aceh. Setelah itu, pemain berkepala plontos ini absen dalam 6 pekan.

"Tentu kami tidak ingin kehilangan dia. Tapi dalam kasus ini kami harus memahami keadaannya," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini