Target Tinggi Febri Hariyadi di Seri 3 Liga 1 2021

Target Tinggi Febri Hariyadi di Seri 3 Liga 1 2021 Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Febri Hariyadi ke gawang PSIS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa 26 Oktober 2021. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Seri 3 Liga 1 2021 akan dimulai pada Kamis 18 November 2021 mendatang. Persib Bandung akan memulai perjuangannya di seri tersebut pada Sabtu 20 November 2021.

Tim besutan Robert Alberts langsung ditantang Persija di laga perdana atau pekan-12. Selanjutnya Persib akan menghadapi Persiraja, Arema, Madura United, Persebaya Surabaya, Persik, Persita, dan Bali United.

Winger lincah Persib, Febri Hariyadi mempunyai target tinggi pada seri 3 Liga 1 2021. Ia ingin mengulang kesuksesan di seri 2, dimana Persib berhasil menyapu bersih seluruh laga dengan kemenenangan.

"Mudah-mudahan kami bisa kembali melanjutkan seri tiga dengan bisa meraih poin penuh di semua laga," ucap Febri Hariyadi dikutip dari laman resmi Persib.

Untuk bisa mewujudkan targetnya itu, pemain yang karib disapa Bow akan fokus dan bekerja keras sehingga Persib bisa membawa 18 poin ke Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pastinya kami akan kembali fokus dan kerja keras lagi untuk melanjutkan tren positif di seri ketiga," kata Febri.

Selama 11 pertandingan, pemain bernomor punggung 13 ini mencatatkan 824 menit bermain dengan mencetak dua gol.

Febri turut berkontribusi untuk Persib yang berstatus tim belum terkalahkan di Liga 1 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini