Robert Bertanya 2 Pertanyaan Ini Pada Awak Tim, Jawabannya: Persib!

Robert Bertanya 2 Pertanyaan Ini Pada Awak Tim, Jawabannya: Persib! Robert Alberts perhatikan faktor kejenuhan pemai, (ligaindonesiabaru)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung bukan hanya menyandang predikat tim tak terkalahkan pada kompetisi Liga 1 2021.

Lebih dari itu, ada dua pencapaian fantastis yang diraih tim besutan Robert Alberts hingga pekan 11 kompetisi.

Dua prestasi Persib tersebut bahkan sempat ditanyakan Robert kepada awak tim pada sesi latihan.

Persib saat ini tercatat sebagai tim yang paling produktif dengan 19 gol bersama Persebaya Surabaya dan kemasukan 7 gol bersama PSIS.

Yang membedakan, Persebaya sudah kebobolan 16 gol dan PSIS mencetak 13 gol. Persib jelas lebih baik dari selisih gol yang dicetaknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kemarin dalam sesi latihan saya bertanya kepada tim, 'siapa tim yang paling produktif di liga saat ini?' dan jawabannya adalah Persib karena kami mencetak gol paling banyak," ujar Robert Alberts dikutip dari Bola.com.

"Dan saya juga menanyakan pertanyaan lainnya, 'siapa tim dengan pertahanan terbaik saat ini?' dan jawabannya juga Persib Bandung," tambahnya.

Meski demikian, pelatih asal Belanda tersebut tidak mau cepat puas. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi jelang seri 3 Liga 1 2021.

"Jadi jika dilihat dari sebelas pertandingan yang sudah dimainkan dan tim itu merupakan tim paling produktif sekaligus paling kuat pertahanannya, itu artinya apa yang dilakukan tim sudah tepat," jelasnya.

"Tapi itu juga bukan berarti membuat kami puas dan harus tetap berbenah. Kami harus lebih baik dalam mencetak gol, kami juga harus bertahan lebih kuat supaya tidak kemasukan," pungkas Robert Alberts.

Saat ini Persib masih menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 25 poin hasil dari 7 kali menang dan 4 kali seri.

Selanjutnya Persib akan ditantang Persija pada laga perdana seri 3 Liga 1 2021 atau pekan 12, Sabtu 20 November 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini