Timnas Indonesia Tambah Amunisi, Dua Pemain ini Dikabarkan Gabung di Singapura

Timnas Indonesia Tambah Amunisi, Dua Pemain ini Dikabarkan Gabung di Singapura Timnas Indonesia sebelum bertolak ke Turki. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia kemungkinan akan menambah pemain untuk menghadapi Piala AFF 2020 di Singapura, Desember mendatang.

Saat ini Timnas Indonesia hanya mempunyai 25 amunisi yang sedang menjalani pemusatan latihan di Turki. Setiap tim boleh mendaftarkan 30 pemain untuk turnamen tersebut.

"Ada ada beberapa pemain yang bergabung langsung di Siangapura," ungkap pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dikutip dari Antara.

Kabarnya dua pemain yang akan dipanggil adalah Nadeo Argawinata dari Bali United dan Syahrian Abimanyu.

Untuk Syahrian, pemain Johor Darul Ta'zim tersebut seharusnya masuk dalam rombongan pemain yang bertolak ke Turki. Namun Syarian harus menjalani pemulihan cedera hamstring.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Nadeo Argawinata tidak dilepas oleh Bali United karena diperlukan untuk mengawal gawang timnya di seri 3 Liga 1 2021.

"Kami belum bisa memanggilnya karena kompetisi," ungkap pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Pada piala AFF 2020, Timnas Indonesia tergabung di grup B bersama Vietnam, Malaysia, Laos, dan Kamboja.

Sebelum memainkan laga di turnamen bergengsi antara negara Asia Tenggara, Timnas Indonesia akan terlebih dulu menggelar laga uji coba melawan Afghanistan dan Myanmar di Turki, 16 dan 25 November mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini