Geser Legenda Sepak Bola Indonesia Dari Kursi Pelatih, Begini Komentar Albert Rudiana

Geser Legenda Sepak Bola Indonesia Dari Kursi Pelatih, Begini Komentar Albert Rudiana Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis. (Dok REPUBLIK BOBOTOH)

REPUBLIK BOBOTOH - Robby Darwis sempat melatih tim PSKC Cimahi yang berlaga di Liga 2 2021.

Seperti diketahui Robby Darwis merupakan legenda sepak bola Indonesia yang kerap memperkuat Timnas dan Persib Bandung.

Memasuki putaran kedua kompetisi Liga 2 2021, Rabby Darwis ternyata posisinya sebagai pelatih tergeser.

Adalah Albert Rudiana ditunjuk manajemen untuk mengisi posisi pelatih PSKC Cimahi di putaran kedua kompetisi Liga 2 2021, menggantikan Robby Darwis.

Robby Darwis sendiri kini menjadi direktur teknik tim berjuluk Laskar Sangkuriang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menggantikan Robby Darwis, Albert Rudiana mengaku awalnya merasa berat. Namun sebagai pelatih profesional dia harus menerimanya.

"Sangat berat sekali, beliau legend luar bisa. Kalau saya ini kan bukan siapa-siapa, saya mengganti bukan orang sembarangan ini orang yang besar, hebat, legend sepak bola tim nasional Indonesia," papar Albert Rudiana dikutip dari Indosport .

Kini Albert Rudiana, memiliki target untuk membawa PSKC Cimahi tampil lebih baik di putaran kedua, setelah di putaran pertama tim Laskar Sangkuriang meraih hasil kurang maksimal.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini