Madura United Bakal Ditangani Pelatih Asing, Manajemen Bongkar Kriterianya

Madura United Bakal Ditangani Pelatih Asing, Manajemen Bongkar Kriterianya Rahmad Darmawan Eks Pelatih Madura United FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Rahmad Darmawan mengundurkan diri dari kursi pelatih Madura United sejak 8 November 2021.

Manajemen Madura United tak mau berlama-lama untuk pengganti Rahmad Darmawan.

Direktur Utama (Dirut) PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq calon pelatih Madura Unitred harus memenuhi kriteria tertentu.

Kriteria tersebut harus sesuai dengan filosofis Madura United yaitu jika jatuh segera bangkit, kalau ketinggalan segera mengejar kembali dan saat bola hilang segera direbut.

"Ini penting yang harus tetap dipertahankan oleh pelatih baru nanti," kata Zia Ul Haq seperti dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebenarnya manajemen Madura United sudah mendapatkan pelatih baru namu karena masih dalam proses negosiasi maka belum bisa diumumkan pada publik

"Yang jelas, pelatihnya asing. Kita umumkan nanti setelah proses negosiasi selesai dan kontrak telah ditandatangani," katanya.

Ditargetkan tanggal 18 November 2021, pelatih baru Madura United pengganti Rahmad Darmawan sudah bisa bergabung dengan klub dan melanjutkan kompetisi Liga 1 Indonesia 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini