Kembali Berjersey Timnas Indonesia, Begini Ungkapan Ezra Walian

Kembali Berjersey Timnas Indonesia, Begini Ungkapan Ezra Walian Ezra Walian (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung Ezra Walian bisa bernapas lega. Ia sudah bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia, setelah sebelumnya mengalami masalah.

Pemain naturalisasi ini sempat dilarang tampil bersama skuad Garuda pada gelaran FIFA karena proses alih federasinya mengalami kendala

"Saya sudah menunggu lama dan sangat senang akhirnya bisa berada di sini. Saya akan bekerja keras dan siap memberikan sesuatu untuk timnas," ungkap Ezra dikutip dari Antara.

Nama Ezra masuk dalam daftar pemain yang dipilih Shin Tae-yong untuk melakoni laga uji coba melawan Afghanistan dan Myanmar di Turki pada 16 dan 25 November 2021.

Ezra juga akan tampil bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang berlangsung di Singapura pada Desember 2020 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mantan pemain PSM Makassar ini mengaku optimis bisa memberikan kemampuan terbaiknya di Timnas Indonesia.

Ezra menilai, skuad Garuda saat ini dihuni banyak pemain bagus dan ditukangi pelatih yang tepat.

Pemain kelahiran 1997 ini juga menambahkan, pelatih Shin Tae-yong mempunyai metode latihan yang berbeda dengan klub-klub di Indonesia.

"Tentunya berbeda dan saya menyukainya. Saya yakin itu bisa membuat penampilan tim menjadi sangat baik," tutur Ezra Walian.

Terkait proses adaptasi dengan pelatih asal Korea Selatan tersebut, Ezra mengaku tidak mendapat masalah yang berarti.

"Saya sendiri bisa beadatasi meski cara berlatih pelatih Shin berbeda dengan yang biasanya di Indonesia," kata mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini