Persib di Jalur yang Tepat, Roberts Alberts Menolak Puas

Persib di Jalur yang Tepat, Roberts Alberts Menolak Puas Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tampil mengesankan pada seri kedua Liga 1 2021. Tim besutan Robert Alberts ini berhasil menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan.

Hal ini jelas sangat berbeda dengan apa yang diraihnya pada seri pertama Liga 1 2021. Di seri tersebut, Persib hanya meraih 10 poin hasil dari 2 kali menang dan 4 kali seri.

Robert menilai, Persib sudah melakukan hal yang benar hingga pekan ke-11 Liga 1 2021.

Hal tersebut dibuktikan dengan status Persib sebagai tim paling produktif dan minim kemasukan. Belum lagi status belum pernah kalah yang disandangnya saat ini.

"Jadi jika dilihat dari sebelas pertandingan yang sudah dimainkan dan tim itu merupakan tim paling produktif sekaligus paling kuat pertahanannya, itu artinya apa yang dilakukan tim sudah tepat," ungkap Robert Alberts dikutip dari Bola.com.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun pelatih Belanda tersebut menolak untuk puas. Persib, kata Robert masih mempunyai banyak pekerjaan rumah yang harus dievaluasi.

Persib juga akan menghadapi banyak lawan berat dan jadwal padat di seri 3 Liga 1 2021, dimulai dengan laga melawan Persija, Sabtu 20 November mendatang.

"Tapi itu juga bukan berarti membuat kami puas dan harus tetap berbenah," tegas Robert.

"Kami harus lebih baik dalam mencetak gol, kami juga harus bertahan lebih kuat supaya tidak kemasukan," terangnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini