Persib Tambah Porsi Latihan, Tiga Pemain Masih Absen

Persib Tambah Porsi Latihan, Tiga Pemain Masih Absen Persib berlatih di lapangan Sidolig, Kamis 11 November 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memanfaatkan waktu yang ada untuk terus mempersiapkan diri menghadapi seri 3 Liga 1 2021.

Tim besutan Robert Alberts tersebut akan dtantang Persija Jakarta pda laga perdana atau pekan 12, Sabtu 20 November 2021 mendatang.

Untuk lebih mematangkan persiapan, Persib melakukan dua kali latihan pada Jumat 12 November 2021. Latihan pagi Persib digelar di Lapangan Republik Soccer dan sore harinya di Pusat Kebugaran Wanderlust.

Dalam sesi latihan tersebut tiga pemain Persib masih harus absen karena cedera. Puja Abdillah, I Made Wirawan, dan Achmad Jufriyanto masih fokus pada pemulihan cedera yang dialaminya.

"Made dan Puja masih dalam pemulihan sehingga dia belum dapat berlatih bersama," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Achmad Jufriyanto masih harus menepi sekalipun cedera yang dialaminya tidak parah. Satu pemain lain yang sempat cedera yakni Supardi Nasir sudah mulai bergabung dengan tim.

"Jupe (Achmad Jufriyanto) cederanya tidak parah, dan kami harap dia sudah bisa ikut berlatih lagi pada hari Senin (15 November) mendatang," pungkas Robert.

Pada seri ketiga, Persib akan kehilangan dua pemain pilarnya yaitu Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang berjuang bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Pada pekan 14 hingga 19, giliran Mohammed Rashid yang menyusul karena dipanggil Timnas Palestina di Piala Arab 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini