Ini Dia Pelatih Baru Madura United Pengganti Rahmad Darmawan

Ini Dia Pelatih Baru Madura United Pengganti Rahmad Darmawan Ilustrasi Madura United. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Madura United tidak membutuhkan waktu lama untuk mempunyai pelatih baru pengganti Rahmad Darmawan.

Jelang seri 3 Liga 1 2021, Madura United merekrut pelatih asal Brasil Fabio Araujo Lefundes.

"Hari ini (Senin 15 November 2021), Coach Fabio Araujo Lefundes secara resmi akan memulai tugasnya sebagai pelatih Madura United FC," demikian pernyataan resmi Madura United.

Manajemen Madura United memastikan bahwa kesepakatan kerjasama dengan pelatih kelahiran 1972 itu sudah selesai. Kelengkapakan dan persyaratan administrasipun sudah dilengkapi oleh tim kebanggaan K-Conk Mania ini.

"Selamat bergabung dan selamat bekerja untuk Madura United FC,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, Coach Fabio dikabarkan sudah berada di Indonesia dan akan segera bergabung dengan skuad Madura United.

"Kami tidak datang sendirian, tetapi untuk bersama-sama dengan para pemain, suporter Madura United dan warga Madura untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi Madura United," kata Fabio Araujo Lefundes.

Selain mendatangkan Fabio Araujo Lefundes, Madura United juga mendatangkan Oswaldo Lessa sebagai asisten pelatih dan Claudio Lazuardi sebagai penerjemah.

"Lessa, bagi Madura United adalah wajah lama yang datang kembali dengan tugas sebagai Asisten Pelatih. Sedangkan Luzardi adalah asisten yang bertugas sebagai interpreter," bunyi pernyatan resmi Madura United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini