Ini Misi Persib di Seri 3 Liga 1 2021 Selain Pertahankan Status Unbeaten

Ini Misi Persib di Seri 3 Liga 1 2021 Selain Pertahankan Status Unbeaten Teja Paku Alam jadi pemain Persib paling menonjol penampilannya saat melawan PSM Makassar. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Misi Persib Bandung pada Seri 3 Liga 1 2021 terbilang berat. Selain mempertahankan status tak terkalahkan, tim besutan Robert Alberts bertekad untuk mewujudkan ambisinya sebagai tim yang minim kebobolan.

Hingga pekan ke-11 Liga 1 2021, gawang Persib Bandung baru kebobolan 7 gol. Persib juga tercatat sebagai tim paling produktif dengan mencetak 19 gol.

Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos mengatakan, jika ingin menjadi juara, Persib memang harus mencatatkan hal tersebut seminim mungkin.

"Tim yang bercita-cita menjadi juara tentunya harus bisa membuat gawangnya kemasukan seminimal mungkin," kata Passos dikutip dari laman resmi Persib.

Pelatih asal Brasil ini juga mengaku puas dengan kinerja penjaga gawang Persib di bawah mistar. Hingga pekan ke-11, Persib baru menurunkan dua dari empat penjaga gawang yang dimilikinya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib kerap mempercayakan posisi kiper kepada Teja Paku Alam dan Muhammad Natshir. Sementara dua kiper lainnya yaitu I Made Wirawan, sedang menjalani pemulihan cedera dan Aqil Savik sempat dipanggil Indonesia U-23.

"Saya sangat puas dengan kinerja penjaga gawang dan semua pemain," ucap Luizinho Passos.

Mantan pelatih kiper Borneo FC ini berharap kiper-kipernya mampu mempertahankan catatan apik tersebut pada seri 3 Liga 1 2021.

Persib akan menghadapi laga perdana di seri terebut dengan ditantang Persija pada Sabtu 20 November 2021 mendatang.

"Kini kami mulai menatap series ketiga dan harus lebih fokus, karena Liga 1 itu panjang. Namun saya melihat, pemain terus mengalami peningkatan. Saya berharap itu terus berlanjut," ucap Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini