Bicara Target di Seri 3, Manajemen Minta Persib Fokus Hadapi Persija: Klasik yang Penuh Gengsi

Bicara Target di Seri 3, Manajemen Minta Persib Fokus Hadapi Persija: Klasik yang Penuh Gengsi Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono dan Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan segera memulai laga perdananya di seri 3 Liga 1 2021. Persija Jakarta akan menjadi lawan pertama Persib pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021.

Manajemen berharap tim besutan Robert Alberts ini bisa meraih poin sebanyak mungkin di seri tersebut. Namun, Persib diminta fokus step by step atau dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Salah satu yang disoroti adalah laga melawan Persija nanti. Persib tentunya tak ingin rekor tak terkalahkannya dinodai oleh Macan Kemayoran.

“Kami pasti mengharapkan hasil yang maksimal dari seri 3 ini dengan berusaha mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Kami akan fokus di pertandingan pertama di seri 3 terlebih dahulu, karena pertandingan melawan Persija adalah pertandingan klasik yang penuh gengsi,” kata Direktur Persib, Teddy Tjahjono dikutip dari laman resmi Liga 1.

Teddy berharap Supardi Nasir dkk bisa meraih hasil maksimal di laga perdana nanti. Hasil pertandingan tersebut dinilai bisa mempengaruhi perjalanan Persib selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah menghadapi Persija, Persib akan berjumpa Persiraja, Arema FC, Madura United, Persebaya, Persik, Persita, dan Bali United.

"Kami sangat berharap diberikan hasil yang maksimal di pertandingan pertama seri 3 ini melawan Persija. Mohon doa dan dukungannya," pungkasnya.

Menurut catatan Liga 1, secara statistik Persib lebih unggul dari Persija di level kompetisi resmi. Persib berhasil meraih 2 kemenangan, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Namun dalam 2 pertemuan terakhirnya di level turnamen, Persib kalah dari Persija di final Piala Menpora dengan skor 2-0 dan 2-1, serta gagal meraih juara.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini