Bobotoh Berharap Aksi Dukungan di Sesi Latihan Terakhir Persib Bisa Memberikan Dampak Positif

Bobotoh Berharap Aksi Dukungan di Sesi Latihan Terakhir Persib Bisa Memberikan Dampak Positif Spanduk dukungan dari bobotoh menghiasi tribun Stadion Sidolig, Selasa 16 November 2021.

REPUBLIK BOBOTOH - Ada yang berbeda di sesi latihan pagi Persib, Selasa, 16 November 2021 yang berlangsung di Stadion Sidolig. Terdapat puluhan Bobotoh yang hadir sembari membawa spanduk bernada dukungan positif.

Dirijen Viking Persib Club, Erfan Kelink menuturkan, aksi ini merupakan bentuk dukungan terhadap tim Pangeran Biru yang akan berlaga di seri 3 Liga 1 2021.

Apalagi VPC ingin pemain Persib lebih bersemangat, mengingat ada banyak kemungkinan yang terjadi dan Persib juga menghadapi banyak partai sarat gengsi di seri 3.

"Ya maksudnya kita buat penyemangat pemain lah ya, karena pemain ini adalah pemain yang ada di klub, yang Bobotoh dari semua elemen yang mencintai, Persib, dan kita harus sering berkumpul dan ingin mengawal,"

"Aksi ini juga merupakan bentuk agar pemain lebih bersemangat lagi apalagi kita ingin dukungan kita bukan semata mata disini saja, makanya ini agar pemain tetap semangat mau siapapun lawannya jangan sampai draw apalagi kalah," ujar Erfan kepada wartawan pada Selasa, 16 November 2021.


Disinggung menghadapi tim Persija di pembuka seri 3, Erfan mengatakan tim Persib wajib menang. Apalagi ada banyak modal berharga yang sudah dikantongi Persib dalam menatap pertandingan versus Macan Kemayoran.

"Ya saya berharap seperti di seri kedua, bisa menang semua, ambil poin penuh, apalagi skuat mewah masa harus kalah tapi Alhamdulillah meskipun belum pernah terkalahkan meski draw beberapa kali, dan kita juga merasa bangga apalagi di seri dua bangkit dan di seri tiga, big match semua, optimis harus menang." tuntasnya.

Sebelumnya diberitakan, sebagai bentuk dukungan dan motivasi agar tim kebanggaannya tampil apik di seri 3 Liga 1 musim ini, Bobotoh turut hadir dalam sesi latihan terakhir Persib pada Selasa, 16 November 2021 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini