Manajemen Persib Tanggapi Rumor Tentang Makan Konate, Bauman, dan David da Silva

Manajemen Persib Tanggapi Rumor Tentang Makan Konate, Bauman, dan David da Silva Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dan Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Desas desus perekrutan pemain kembali menggeliat seiring dibukanya jendela transfer paruh musim kompetisi Liga 1 2021, 15 Desember mendatang.

Salah satu klub yang dirumorkan akan segera merekrut pemain baru adalah Persib Bandung.

Ada banyak pemain yang dikabarkan akan menjadi bagian Persib di pertengahan musim ini. Mereka ialah Jonathan Bauman, David da Silva, dan Makan Konate.

Mendengar ada banyaknya rumor kepindahan pemain, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara.

Pria berkacamata ini tidak bisa berbicara panjang lebar soal bursa transfer, mengingat timnya belum membicarakan soal perekrutan pemain baru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy mengatakan, kabar pasti soal perekrutan pemain akan disampaikan pada Desember, tepat saat bursa transfer mulai dibuka.

"Belum ada, nanti nunggu Desember saja pas sudah dibuka jendela transfer," ujar pria berkacamata itu pada Senin, 15 November 2021.

Disinggung soal nama David da Silva, Teddy menilai kabar tersebut tidaklah benar. Terlebih ia tak ingin berspekulasi lebih jauh dengan banyaknya isu yang datang kepada timnya di jendela transfer kali ini.

"Semua juga berspekulasi seperti itu. Tidak benar," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini