Gantikan Ian Andrew Gillan, PSIS Tunjuk Eks Pemain Persib Jadi Pelatih Kepala

Gantikan Ian Andrew Gillan, PSIS Tunjuk Eks Pemain Persib Jadi Pelatih Kepala Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan. (psis.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang resmi mencopot Ian Andrew Gillan dari posisi pelatih kepala pasca hasil kurang memuaskan di seri 2 Liga 1 2021.

Sebagai gantinya, manajemen menunjuk Imran Nahumarury sebagai head coach yang sebelumnya menjabat asisten pelatih.

Ian Andrew tak lantas dipecat oleh manajemen klub. Pelatih asal Skotlandia tersebut mendapatkan jabatan baru sebagai Direktur Teknik PSIS Semarang.

Manajer umum PSIS Wahyoe Winarto berharap kondisi PSIS bisa lebih baik lagi dengan adanya rotasi di jajaran staf kepelatihan.

"Tentunya bisa kembali menemukan permainan seperti pada seri 1, " harapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditukangi Imran Nahumarury, manajemen tidak mengubah target dan ingin PSSI finish di posisi lima besar pada akhir kompetisi nanti.

Saat ini PSIS Semarang berada di peringkat 4 klasemen dengan raihan 19 poin hasil dari 5 kali menang, 4 kali seri, dan 2 kali kalah.

Pada seri 2 Liga 1 2021 lalu, PSIS gagal meraih hasil sempurna setelah hanya meraih 2 kali menang, 1 kali seri, dan 2 kali kalah.

"Kami (anggap) target untuk seri kedua kemarin kurang memuaskan. Ini evaluasi buat tim," kata pria yang akrab disapa Liluk tersebut dikutip laman Tribun Jateng.

"Imran kan sudah gabung. Harapan kami akan membawa dampak positif dengan kedatangan Imran, karena kemarin dia sempat izin. Kami persiapan maksimal lawan Persikabo," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini