Disinggung Target Brace atau Hattrick ke Gawang Persija, Begini Jawaban Wander Luiz

Disinggung Target Brace atau Hattrick ke Gawang Persija, Begini Jawaban Wander Luiz Striker Persib Wander Luiz terlibat duel udara dengan pemain PSIS. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada laga perdana seri tiga atau pekan 12 Liga 1 2021, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021.

Bagi Wander Luiz, pertandingan kontra Persija di kompetisi resmi adalah yang pertama selama membela Persib Bandung.

Sebelumnya, Luiz memang pernah menghadapi Macan Kemayoran pada final turnamen Piala Menpora 2021. Dalam pertandingan dua leg, Persib takluk dari Persija.

"Saya harap hasilnya juga berbeda karena di Piala Menpora juga saya mengalami cedera dan tidak bisa tampil dengan baik," kata Wander Luiz kepada awak media, Selasa 16 November 2021.

Untuk pertandingan nanti, penyerang berkebangsaan Brasil tersebut mengaku jauh lebih siap dari sebelumnya. Ia juga berharap hasil terbaik diraih Persib saat jumpa Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib pun bertekad mempertahankan status unbeaten yang diraihnya hingga pekan 11 Liga 1 2021.

"Meraih hasil sebaik mungkin, kami berlatih dengan keras dan kami merasa percaya diri. Ketika nanti kami berada di Yogyakarta kami bisa melakukan persiapan lebih matang lagi," kata Wander Luiz.

Ketika disinggung target pribadinya di laga Persib vs Persija, apakah mengincar brace atau hattrick, Wander Luiz mengutamakan kemenangan timnya.

"Yang pertama saya ingin menang, tapi tentunya saya juga sebagai striker ingin mencetak gol," kata pemain kelahiran 1992 tersebut.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol sebanyak mungkin tentu saja," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini