Ini Dia Gambaran Starting XI Persib saat Hadapi Persija di Manahan

Ini Dia Gambaran Starting XI Persib saat Hadapi Persija di Manahan Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Akhir pekan ini, Persib Bandung akan melakoni pertandingan besar menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo.

Skuad Persib telah pergi meninggalkan Bandung menuju Yogyakarta pada Rabu 17 November 2021 dengan membawa 25 pemain.

Tidak ada Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang saat ini membela timnas Indonesia di Turki dalam persiapan menghadapi turnamen Piala AFF 2020.

Selain Igbonefo dan Ezra, Persib juga masih harus bersabar menunggu kesembuhan penjaga gawang kawakan, I Made Wirawan yang masih pemulihan cedera.

Absennya Igbonefo dan Ezra membuka peluang kepada pemain lain untuk menjadi pilihan pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di posisi bek tengah, Achmad Jufriyanto jadi opsi pertama untuk menggantikan peran Igbonefo yang tanpa dipanggil timnas pun harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Jupe mungkin jadi pilihan terdepan untuk bermain bersama Nick Kuipers, tetapi pilihan akan ditetapkan Robert Alberts bahkan sampai hari pertandingan, sebelum kick off.

Selain Jupe, di posisi bek tengah Persib masih memiliki Indra Mustafa dan bahkan Supardi Nasir kemampuannya bisa maksimalkan di situ.

Sementara di posisi yang ditinggalkan Ezra, Robert diprediksi akan memainkan Geoffrey Castillion untuk mendampingi Wander Luiz.

Castillion perlahan mulai menemukan bentuk permainan terbaik dan juga ketajamannya. Begitu pun dengan Wander Luiz.

Di posisi yang biasa dimainkan Ezra, Esetabn Vizcarra dan Frets Butuan bisa menjadi alternatif pilihan.

Pertandingan Persib menghadapi Persija di Stadion Manahan, Solo, jadi duel super big match yang akan disiarkan langsung Indosiar pada Sabtu, 20 November 2021, pukul 21.00 WIB.

Berikut prediksi starting XI Persib saat menghadapi Persija

Teja Paku Alam (kiper); Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Zalnando; Marc Klok, Mohammed Rashid, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi; Geoffrey Castillion, Wander Luiz.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini