Ini Kata LIB Soal Kemungkinan Bali Jadi Tuan Rumah Seri 4 dan 5 liga 1 2021

Ini Kata LIB Soal Kemungkinan Bali Jadi Tuan Rumah Seri 4 dan 5 liga 1 2021 Tangkap layar Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar (@baliunitedfc)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali digadang-gadang akan menjadi tuan rumah seri 4 dan 5 Liga 1 2021.

Ada empat stadion di Bali yang sudah diverifikasi oleh LIB diantaranya Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar), i Gusti Ngurah Rai (Denpasar), Kompyang Sujana (Denpasar), dan Samudra (Badung).

Menurut Direktur Operasional LIB, Sudjarno mengatakan bahwa Bali berpeluang besar untuk menjadi tuan rumah seri 4 dan 5 mendatang.

"Berpeluang besar di sana. Hasil verifikasi stadion nantinya akan ditindaklanjuti," kata Sudjarno dikutip dari Antara.

Sementara itu Direktur LIB, Akhmad Hadian Luki menyebut bahwa keputusan soal Bali menjadi tuan rumah masih belum pasti karena belum dirapatkan oleh PSSI dan LIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hal ini belum dirapatkan antara PSSI dan LIB, baru didiskusikan dalam pertemuan Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto dan Gubernur Bali I Wayan Koster. Mungkin diputuskan dalam waktu dekat," kata Akhmad Hadian Lukita.

Terakit ujicoba kehadiran penonton di stadion, LIB masih belum bisa memastikan.

Kebijakan terkait hasl tersebut nantinya akan keluar setelah ujicoba penonton pada seri 3 Liga 1 2021 yang berlangsung Desember mendatang.

"Jadi mungkin saja nanti uji coba pada Desember 2021 dan pelaksanaannya di Bali," ungkap Sudjarno.

"Namun hal ini masih terus dimatangkan antara PSSI dan LIB," pungkas purnawirawan Polri berpangkat akhir Inspektur Jenderal tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini