Persib vs Persija: Marc Klok Tidak Lakukan Persiapan Spesial Meski Laga Spesial

Persib vs Persija: Marc Klok Tidak Lakukan Persiapan Spesial Meski Laga Spesial Marc Klok masuk ke dalam lapangan saat melawan PSIS Semarang. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung langsung ditantang Persija Jakarta pada pekan perdana seri 3 atau pekan 12 Liga 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021.

Menurut Marc Klok, pertandingan tersebut terasa spesial karena ia merupakan mantan pemain Persija. Saat masih berseragam Macan Kemayoran, Klok mempunyai kenangan manis dengan mengalahkan Persib di final Piala Menpora.

Saat ini, Klok ingin melakukannya untuk Persib, dengan memberikan kemenangan untuk klub barunya tersebut.

"Ini gim spesial buat saya. Karena sebelumnya saya main di sana dan menang melawan Persib. Tapi sekarang saya mau menang melawan Persija," kata Marc Klok dikutip dari laman resmi Persib.

Meski menghadapi pertandingan yang istimewa, pemain naturalisasi berdarah Belanda ini menegaskan tidak melakukan persiapan yang spesial. Ia hanya fokus pada persiapan tim yang sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seperti biasa saja. Persiapan saya tidak ada yang spesial. Karena kalau PERSIB menghadapi Persija itu selalu menjadi gim yang besar atau spesial. Tapi menurut saya kita harus fokus pada tim sendiri saja pada persiapan ini," ungkap Marc Klok.

Marc Klok juga bertekad ingin melanjutkan tren positif Persib yang belum terkalahkan hingga pekan 11 Liga 1 2021. Langkah tersebut diawali dengan mengalahkan mantan timnya di laga perdana seri 3.

"Ada beberapa pertandingan ke depan. Kami akan berusaha untuk tidak kalah. Tapi, kami fokus pertandingan demi pertandingan," kata pemilik nomor punggung 23 tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini