Manajemen Pastikan Persib Nyaman Main di Yogyakarta dsk

Manajemen Pastikan Persib Nyaman Main di Yogyakarta dsk Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (kanan) berbincang dengan Teddy Tjahjono dan Milomir Seslija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menujuk Jawa Tengah dan Yogyakarta kembali menjadi tuan rumah seri 3 Liga 1 2021 mendapat sambutan positif dari Persib Bandung.

Direktur Persib Teddy Tjahjono mengatakan, tim besutan Robert Alberts sangat enjoy bermain di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Hal itu juga tak lepas dari hasil maksimal Persib di seri 2 yang berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan.

"Bagi kami, karena ini memang wewenangnya LIB, jadi dengan pengalaman kemarin di seri kedua. Persib Bandung merasa nyaman main di Yogyakarta dan sekitarnya," ungkap Teddy Tjahjono dikutip dari laman Bola.com.

Sama seperti seri 2, pada seri 3 ini LIB menyiapkan empat stadion yang akan digunakan oleh tim peserta Liga 1 bertanding. Empat stadion itu yakni Stadion Manahan, Solo, Stadion Maguwoharjo, Sleman, Stadion Moch. Soebroto, Magelang, dan Stadion Sultan Agung, Bantul.

Teddy berharap, dengan situasi dan kondisi yang hampir lebih sama dengan seri 2, Persib bisa kembali meraih hasil positif di seri 3.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib sendiri saat ini mempunyai beberapa catatan positif yang bisa menjadi modal berharga di seri 3.

Persib merupakan tim yang belum terkalahkan hingga pekan 11 dan menjadi tim yang paling produktif dalam urusan mencetak gol. Persib juga baru kebobolan 7 gol dari 11 pertandingan yang dilakoninya.

"Mudah-mudahan di seri ketiga juga kami diberikan kemudahan lagi supaya bisa terus tampil maksimal dan meraih hasil positif," ungkap pria berkacamata ini.

Menghadapi Seri 3, Persib akan ditantang Persija Jakarta pada laga perdana atau pekan 12 Liga 1 2021 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini