Pelatih Persib Sebut Persija Agak Tidak Beruntung Tapi Tetap Tim Bagus

Pelatih Persib Sebut Persija Agak Tidak Beruntung Tapi Tetap Tim Bagus Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts melupakan sejenak papan klasemen Liga 1 2021 jelang laga perdana kontra Persija.

Robert enggan terlena dengan posisi Persib saat ini yang berada di posisi kedua klasemen, sementara Persija di posisi 9.

Pelatih asal Belanda tersebut meminta agar anak asuhnya tetap waspada jelang duel yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021.

"Saya tidak melihat kondisi di papan klasemen. Sekalipun Persipura dan Persiraja (zona degradasi), mereka tetap bermain bagus. Hanya saja sedikit tidak beruntung sejauh ini," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Kondisi yang sama, kata Robert, juga dialami oleh Persija. Menurutnya, Macan Kemayoran merupakan tim yang bagus, tapi agak sedikit tidak beruntung hingga pekan 11 Liga 1 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sama dengan Persija, mereka hanya agak tidak beruntung, tapi tetap tim yang bagus," kata Robert.

Robert Alberts pun memprediksikan laga Persib vs Persija akan berjalan sengit sekalipun posisi kedua tim di papan klasemen cukup berbeda.

Pelatih yang pernah bermain untuk Ajax Amsterdam ini menambahkan, para pemain dari kedua tim akan menyuguhkan penampilan yang menarik demi pecinta sepak bola tanah air.

"Saya menaruh hormat kepada mereka. Pemain mengenal satu sama lain dengan baik. Ini pastinya jadi laga bagus dengan intensitas tinggi."

"Akan sulit diprediksi seperti laga lainnya. Kami juga menatap Persija dengan sangat serius karena tahu kekuatannya," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini