Marc Klok Tak Terbebani Catatan Apik Persib di Liga 1 2021

Marc Klok Tak Terbebani Catatan Apik Persib di Liga 1 2021 Marc Anthony Klok saat mengikuti latihan perdana bersama tim Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok tak terbebani dengan catatan apik yang diraih Persib selama bergulirnya kompetisis Liga 1 di musim ini.

Sebaliknya, Klok menilai bahwa catatan apik tersebut merupakan modal berharga yang dimiliki timnya untuk menghadapi beberapa laga berat di seri 3 Liga 1 2021.

Sebagai catatan, selain menjadi tim yang belum terkalahkan, Persib juga menjadi salah satu tim yang sukses mencatatakan jumlah clean sheet terbanyak. Persib juga menjadi tim paling produktif dalam urusan mencetak gol dan minim kebobolan.

Baginya, peluang Persib dalam mempertahankan catatan apik tersebut sangatlah besar. Apalagi menurut Klok, rekan-rekannya berada dalam konsentrasi tinggi dalam menatap duel sengit kontra Persija di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021.

"Masih ada 2-3 pertandingan tidak bisa kalah, target kita masih jauh. Kami fokus pertandingan demi pertandingan," kata eks pemain FC Utrecht itu pada Rabu, 17 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal kebugarannya, Klok mengaku kondisinya berada di level terbaik. Ia juga selalu menambah porsi latihan untuk mengasah kemampuannya dalam memberi reaksi di berbagai situasi.

"Bagus sekali kondisi saya, kamu bisa lihat tadi di latihan. Saya selalu optimis." tuntasnya.

Pada seri 3 Liga 1 2021, selain menghadapi Persija Jakarta, Persib akan menghadapi Persiraja Banda Aceh, Arema FC, Madura United, Persebaya, persik Kediri, Persita dan Bali United.

Persib saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 25 poin, terpaut 3 poin dari Bhayangkara FC yang berada di posisi puncak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini