Ogah Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Persija, Marc Klok Ungkap Alasannya

Ogah Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Persija, Marc Klok Ungkap Alasannya Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol ke gawa Barito Putera. (Media Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung Marc Klok akan berjumpa mantan timnya, Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 pekan 12 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021.

Sebagai salah satu pemain pilar, Klok dipastikan akan turun sejak menit awal di laga tersebut. Bahkan bukan tidak mungkin pemain beradarah Belanda itu mencetak gol ke gawang mantannya.

Jika itu terjadi, Klok berjanji tidak akan melakukan selebrasi. Ada beberapa alasan yang membuat ia ogah untuk merayakan gol yang dicetaknya.

Klok sadar duel ini memiliki tensi tinggi dan sangat mudah untuk kedua kubu dalam meluapkan emosi, baik dari tim ataupun suporter.

Dengan demikian pemain berdarah Belanda itu tak ingin membuat kegaduhan hingga pertandingan berakhir dan tak akan melakukan selebrasi, apabila mencetak gol


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak (selebrasi), saya respek Persija, saya respek Jakmania. Saya tidak mau akan kontroversi atau bikin orang marah," ujar eks pemain FC Utrecht itu pada Rabu, 17 November 2021.

Baginya, kepindahan ke tim rival sangatlah wajar dilakukan sepak bola. Bahkan ia juga mengaku tak pernah menyimpan dendam terhadap Persija karena hengkang ke kubu lawan.

Maka dari itu ia akan tetap bermain selayakanya pemain profesional dan membawa Persib meraih poin penuh.

"Kalau perpindahan saya itu profesional saja bukan saya marah dengan Persija atau suporter," tambahnya.

Kendati demikian ia akan berusaha membawa Persib meraih poin penuh tanpa melunturkan rasa hormat terhadap Persija dan Jakmania.

"Tapi kalau saya cetak gol tentu saya senang tapi saya tidak akan selebrasi karena saya punya respek." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini