Berpeluang Jadi Bek Tengah Saat Persib Jumpa Persija, Begini Respon Supardi

Berpeluang Jadi Bek Tengah Saat Persib Jumpa Persija, Begini Respon Supardi Dokumentasi: Kapten tim Persib Supardi Nasir dan pelatih Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir berpeluang tampil sebagai bek tengah saat timnya berjumpa Persija di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021.

Persib saat ini dihadapkan dengan kondisi lini belakang yang kurang baik pasca kehilangan Victor Igbonefo yang dipanggil timnas Indonesia, serta kondisi Achmad Jufriyanto yang dibekap cedera otot.

Dengan diragukannya Jupe untuk tampil dalam partai sengit tersebut, Persib sebenarnya masih memiliki opsi lain.

Memainkan Supardi sebagai center bek atau menurunkan bek muda Indra Mustaffa bisa menjadi pilihan pelatih Robert Alberts untuk menambal pos yang ditinggalkan Victor Igbonefo

Adanya peluang tampil di sektor bek tengah, Supardi mengaku tak bisa berbicara lebih banyak. Akan tetapi ia selalu siap, apabila pelatih kepala memperayainya untuk tampil di posisi tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Masalah posisi itu tentunya ranah pelatih saya sebagai pemain kapan saja disipakan untuk bertanding itu saya siap," ujar Supardi kepada awak media pada Jumat, 19 November 2021.

Menjadi pemain yang sudah kenyang akan pengalaman saat menghadapi partai besar kontra Persija, Supardi menilai pertandingan ini patut dimaksimalkan timnya. Apalagi duel panas ini selalu memiliki atmosfer berbeda karena melibatkan gengsi yang khas.

"Mengenai pertandingan lawan Persija yang beberapa pertemuan saya bersama Persija bagi saya semua pertandingan big match. Pertandingan besar bagi tim kita, kita menatap semuanya sama, Insha Allah." tuntasnya.

Persib saat ini berpeluang untuk menggeser posisi Bhayangkara FC dari puncak klasemen jika mampu menaklukan Persija. Persib berada di posisi 2 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 25 poin, selisih tiga angka dari The Guardian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini