Duh, Robert Alberts Sampaikan Kabar Kurang Sedap Jelang Persib vs Persija

Duh, Robert Alberts Sampaikan Kabar Kurang Sedap Jelang Persib vs Persija Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar kurang sedap menerpa Persib Bandung jelang laga kontra Persija Jakarta di pekan 12 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan bahwa dua pemainnya yaitu Zalnando dan Achmad Jufriyanto diragukan tampil di laga tersebut karena masih berkutat dengan cedera yang dialaminya.

Bukan tidak mungkin kedua pemain tersebut menambah daftar panjang pemain Persib yang absen di laga melawan Persija.

Sebelumnya, Persib tidak bisa menurunkan Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang dipanggil Timnas Indonesia, juga Ferdiansya dan Dimnas Juliono Pamungkas yang tampil bersama Persib U-18.

"Pemain kami yang belum sepenuhnya pulih adalah Jupe dan Zalnando karena keduanya mengalami cedera. Kami juga tidak bisa menurunkan Victor dan Ezra karena sedang membela tim nasional," kata Robert Alberts kepada awak media pada Jumat 19 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lalu Ferdi dan Dimas masih bersama tim U-18 dan Made masih dalam pemulihan pasca operasi. Jadi mereka adalah pemain yang tidak bisa tampil besok. Sedangkan sisanya dalam kondisi yang bagus," tambah pria berusia 66 tahun itu.

Meski demikian, kata Robert, kesiapan timnya menghadapi Macan Kemayoran sudah berada di level terbaik. Meskipun tanpa sejumlah pemain pilar, pelatih asal Belanda tersebut tetap santai karena masih memiliki banyak rencana.

Ia berharap para pemain yang diturunkan pada laga nanti dapat berkontribusi demi meraih target poin penuh.

"Kami juga paham laga ini sangat berpengaruh terhadap posisi di klasemen, jadi kami sangat termotivasi dari beragam aspek untuk tampil dengan sebaik mungkin dan meraih tiga poin besok," kata Robert.

"Kami bersiap dengan antusiasme dan motivasi yang tinggi, kami melihat ke depan untuk pertandingan ini karena ini selalu menjadi laga akbar di sepak bola Indonesia," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini