Persib Tutup Mata, Hasil di Final Piala Menpora Hanya Jadi Pelajaran

Persib Tutup Mata, Hasil di Final Piala Menpora Hanya Jadi Pelajaran Ilustrasi, Persib vs Persija di final Piala Menpora 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib versus Persija memang selalu menyajikan tontonan menarik bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Yang mana, duel rivalitas tinggi itu selalu dihiasi dengan intrik baik sebelum hingga pada saat pertandingan berlangsung.

Melihat rekor pertemuan kedua tim dari lima pertandingan terakhir di semua ajang, Persib dan Persija sama-sama meraih dua kemenangan. Sementara satu laga lainnya berakhir imbang.

Gengsi yang diraih Persib tentunya lebih tinggi karena meraih kemenangan dalam kompetisi resmi Liga 1. Persib menang 3-2 atas Persija pada 23 September 2018 dan unggul 2-0 pada 28 Oktober 2019.

Sementara Persija, baru-baru ini meraih dua kemenangan beruntun atas Persib di turnamen Piala Menpora. Kemenangan tersebut sekaligus membawa Macan Kemayoran keluar sebagai juara.

Melihat dua hasil buruk yang diraih Persib dalam dua laga terakhir kontra Persija, kapten tim Supardi Nasir menutup mata.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menilai bahwa hasil minor yang diraih Persib dalam dua pertandingan di Piala Menpora adalah masa lalu.

"Ya kalau kita pemain cuma menatap dan memikirkan pertandingan ke depan," kata Supardi kepada awak media di sesi jumpa pers, Jumat, 19 November 2021.

Baginya pertandingan di masa lalu hanya akan dijadikan pelajaran untuk timnya agar tak dilakukan di partai selanjutnya.

Apalagi tim Maung Bandung memiliki target tinggi untuk meraih poin penuh dalam duel panas kali ini, demi menggeser Bhayangkara FC di puncak klasemen sementara Liga 2021.

"Jadi cuma jadi pelajaran saja pertandingan sebelumnya, kita juga akan perbaiki di pertandingan selanjutnya." tegas Supardi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini