Persib Ingin Mengulang Sukses Seri 2: Diawali dengan Persija!

Persib Ingin Mengulang Sukses Seri 2: Diawali dengan Persija! Supardi Nasir dihadang pemain persija, Rezaldi Hehanusa pada Liga 1 2019 silam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung bertekad mengulang sukses yang diraihnya di seri 2 Liga 1 2021. Pada seri tersebut, tim besutan Robert Alberts itu berhasil menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan.

Menatap seri 3 Liga 1 2021, Persib akan ditantang Persija di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021. Kapten tim Supardi Nasir mengatakan, persiapan ekstra dilakukan timnya jelang laga.

Apalagi Supardi sadar bahwa duel kontra Persija perlu dimenangkan timnya demi menjaga gengsi sekaligus merebut posisi puncak klasemen dari Bhayangkara FC.

"Sejauh ini persiapan berjalan cukup baik untuk menatap pertandingan besok dengan keinginan untuk mengulangi seri kedua kemarin, tentunya," kata Supardi dalam sesi jumpa pers, Jumat 19 November 2021.

Ia juga berharap mentalitas rekan-rekan setimnya masih tetap terjaga hingga partai sengit yang akan digelar besok. Sehingga timnya bisa melewati pertandingan kontra Macan Kemayoran dengan meraih poin sempurna.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita tahu ini pertandingan besar dan semua pemain sudah siap untuk bertanding besok malam, Insha Allah kita dapat hasil yang baik, Insha Allah," tuntasnya.

Persib berpeluang untuk merebut posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2021 dari Bhayangkara FC yang takluk dari Persita 2-1, kemarin.

Supardi Nasir dkk saat ini mengumpulkan 25 poin hasil dari 11 pertandingan, 7 kali menang, dan 4 kali kalah.

Persib hanya terpaut 3 poin dari Bhayangkara FC yang masih nongkrong di posisi pertama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini