Persib vs Persija, Supardi Punya Permintaan Pada Wasit dan Bobotoh

Persib vs Persija, Supardi Punya Permintaan Pada Wasit dan Bobotoh Kapten Persib, Supardi Nasir. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung , Supardi Nasir sampaikan harapannya kepada wasit yang bertugas pada laga kontra Persija di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021.

Ia mengharapkan sang pengadil yang diamanatkan dalam partai tersebut bisa bersikap adil sepanjang pertandingan.

Pemain yang akrab disapa Bang Pardi ini menambahkan, wasit yang memimpin partai panas Persib kontra Persija perlu bekerja ekstra dalam menentukan keputusan.

Sehingga, kata dia, pertandingan dapat berjalan lebih menarik dan diharapkan bisa menghibur seluruh pecinta sepak bola Tanah Air.

"Saya cuma bisa berharap dapat pengadil yang bertugas besok bisa berbuat yang seadil-adilnya," kata Supardi kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Jumat, 19 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain untuk wasit, Supardi juga menyampaikan pesan kepada bobotoh. Tak bosan ia meminta doa kepada pemain ke-12nya agar langkah Persib bisa berjalan mulus dan meraih poin penuh atas Macan Kemayoran.

"Untuk himbauan kepada Bobotoh, kita tidak pernah bosan untuk mengatakan ke Bobotoh, untuk mensupport kita dimanapun kalian berada, siapapun yang bermain akan menunjukan yang terbaik." tuntasnya.

Laga melawan Persija Jakarta merupakan perdana bagi Persib di seri 3 Liga 1 2021.

Setelah menghadapi Macan Kemayoran, Persib akan berjumpa Persiraja Banda Aceh, Arema FC, Madura United, Persebaya, Persik Kediri, Persita, dan Bali United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini