Laga vs Persija Semakin Dekat, Persib Asah Tiga Hal Ini

Laga vs Persija Semakin Dekat, Persib Asah Tiga Hal Ini Dua kiper Persib , Muhammad Natshir dan Teja Paku Alam sedang berlatih. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga kontra Persija Jakarta semakin dekat, Persib Bandung terus mematangkan persiapannya dengan menjajal lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Kamis 18 November 2021.

Sesi latihan tersebut merupakan rangkaian persiapan Persib untuk mengarungi seri 3 Liga 1 2021. Persib mengawali laga melawan Persija di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021.

Dalam latihan, pelatih Persib Robert Alberts memberikan sejumlah program kepada anak asuhnya. Setidaknya Persib mematangkan 3 hal yaitu penyelesaian akhir, kombinasi skeman bertahan, dan transisi.

"Sesi latihan hari ini dimaksimalkan untuk mematangkan strategi permainan. Sebab, Pangeran Biru tak punya waktu banyak untuk melakukan persiapan selama di Bandung," demikian pernyataan klub dalam laman resminya.

"Wander Luiz dan rekan-rekannya mendapat menu latihan penyelesaian akhir. Selain itu, ada kombinasi skema bertahan dan transisi," lanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi Persija nanti, Persib dipastikan tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilarnya seperti Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang masih bergabung dengan skuad Timnas Indonesia.

Tiga pemain lain yang tidak diboyong ke Yogyakarta adalah I Made Wirawan, Ferdiansyah, dan Dimas Juliono.

Diketahui, Made masih menjalani pemulihan cedera lutut pasca operasi. Sementara Ferdiansyah dan Dimas harus membantu Persib U-18 di Elite Pro Academy.

Persib masih mempunyai jadwal latihan terakhir sebelum laga melawan Persija. Persiapan akan dilakukan hari ini, Jumat 19 November 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini