Ogah Pikirkan Riko Simanjuntak dan Marko Simic, Robert: Tak Ada Rahasia Antara Persib dan Persija

Ogah Pikirkan Riko Simanjuntak dan Marko Simic, Robert: Tak Ada Rahasia Antara Persib dan Persija Robert Alberts pada pertandingan Persija vs Persib di Liga 1 2019 silam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts ingin timnya menjaga konsentrasi jelang duel panas kontra Persija yang akan digelar pada Sabtu, 20 November 2021 di Stadion Manahan, Solo. Menurutnya konsentrasi timnya sangat diperlukan dalam menghadapi partai sarat gengsi kali ini.

Kolektivitas tim Macan Kemayoran, lanjut pelatih asal Belanda itu patut diantipasi secara baik ketimbang memikirkan duet Marko Simic dan Rico Simanjuntak.

Kedua pemain Persija tersebut dinilai memiliki kesepahaman yang luar biasa, meski kekuatan Persija secara tim lebih berbahaya.

"Kami mengantisipasi bukan hanya koneksi keduanya tapi mengantisipasi semua koneksi antar pemain Persija," kata Robert kepada awak media di sesi jumpa pers, pada Jumat, 19 November 2021.

"Seperti yang sudah pernah saya katakan sebelumnya, kami menaruh respek terhadap Persija karena di tim mereka, pemainnya satu sama lain saling mengenal dengan baik," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert menambahkan, banyak pemain Persija yang sudah mengenali gaya permainan pemain Persib karena sempat bermain bersama di Timnas Indonesia dan tampil bersama di masa lalu.

Salah satunya Marc Klok yang pada musim lalu membela Macan Kemayoran atau mantan pemain Persib yang kini membela Persija seperti Toni Sucipto dan Maman Abdurahman.

Oleh karena itu Robert menilai, sudah tidak ada lagi rahasia antara Persib dan Persija karena sebagian para pemainnya sudah mengenal satu sama lain.

"Mereka sudah bermain bersama sejak di tim nasional, bahkan beberapa pemainnya pernah tampil bersama dengan pemain yang kini membela tim kami. Jadi sudah tidak ada rahasia lagi di antara kedua tim,"

"Kini semuanya sudah tahu satu sama lain, tidak ada rahasia di sepak bola modern. Jadi kami tahu bagaimana koneksi antar pemain mereka dan kami mewaspadai semuanya," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini