Jelang Lawan Persija, Persib tak Terpengaruh Kekalahan Bhayangkara FC

Jelang Lawan Persija, Persib tak Terpengaruh Kekalahan Bhayangkara FC Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berpeluang menggusur Bhayangkara FC dari puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022.

Syaratnya Persib harus mengalahkan Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021.

Margin Persib dan Bhayangkara FC saat ini 3 poin, dan Persib jika bisa mengatasi Persija dipastikan bakal naik ke peringkat pertama klasemen Liga 1.

Persib yang mengoleksi 25 poin, memiliki keunggulan head to head atas Bhayangkara FC, dan produktivitas Maung Bandung pun lebih baik dari tim berjuluk The Guardian tersebut.

Namun pelatih Persib, Robert Alberts memiliki pandangan lain soal kekalahan Bhayangkara FC atas Persita.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menjelaskan bahwa hasil tersebut tidak berpengaruh terhadap timnya jelang pertandingan kontra Persija.

"Seperti yang sudah saya katakan di pernyataan pembuka tadi, kami hanya fokus terhadap laga kami," ujar pelatih asal Belanda itu, pada Jumat, 19 November 2021.

Tak hanya itu, Robert juga sudah tidak memikirkan torehan apik Persib yang belum terkalahkan hingga pekan ke-11.

Robert menegaskan timnya hanya fokus pada pertandingan ke depan karena akan menghadapi banyak partai besar.

"Saya tegaskan sekali lagi, kami hanya fokus kepada laga di depan dan itu yang terus kami perhatikan di setiap pekannya. Tidak ada yang lain," tuntasnya.

Sebelumnya Bhayangkara FC dipermalukan Persita dengan skor 1-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis kemarin, 18 November 2021.

Dua gol Persita diciptakan Irsyad Maulana lewat tendangan dari jarak dekat, dan Ahmad Nur Hadianto di menit 81. Sementara gol balasan Bhayangkara FC dicetak Dendy Sulistyawan di menit 79.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini