Robert Ungkap yang Dibutuhkan Persib untuk Hajar Persija

Robert Ungkap yang Dibutuhkan Persib untuk Hajar Persija Ilustrasi Persib vs Persija. (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai kesiapan mental bukan persoalan utama menghadapi laga akbar versus Persija Jakarta di Stadion Manahan, besok malam.

Menurutnya kunci utama menghadapi partai besar ialah permainan yang baik demi meraih poin sempurna.

Mental tangguh, kata Robert, sebenarnya cukup diperlukan dalam partai sengit ini. Apalagi partai ini berpotensi menciptakan banyak intrik di lapangan karena selalu dikaitkan dengan gengsi kedua kubu.

Namun yang kunci utama di partai besar ini, tegasnya, ialah permainan apik yang harus ditonjolkan.

Bahkan ia memprediksi tim Macan Kemayoran akan melakukan hal serupa untuk tampil lebih baik dengan memaksimalkan skema yang sudah dirancang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menurut saya kuncinya bukan di mental, tapi bagaimana memainkan sepak bola yang bagus. Tunjukkan bagaimana kami bisa memainkan sepak bola yang bagus, begitu pula pemain Persija akan melakukan hal yang sama," kata Robert kepada awak media pada Jumat, 19 November 2021.

Pelatih berusia 67 tahun itu, menegaskan pemenang dalam partai besar ini akan ditentukan oleh tim dengan permainan paling apik.

Dengan demikian ia akan mempersiapkan timnya untuk menjadi yang terbaik dalam partai sengit itu.

"Jadi pemenang itu akan ditentukan dari siapa tim yang memainkan sepak bola terbaik di lapangan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini