PERSIB vs PERSIJA Live Indosiar: Angelo Alessio Beberkan Kesiapan Macan Kemayoran

PERSIB vs PERSIJA Live Indosiar: Angelo Alessio Beberkan Kesiapan Macan Kemayoran Pelatih Persija, Angelo Alessio. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio membeberkan persiapan skuad Macan Kemayoran jelang menghadapi Persib Bandung.

Persija jadi ujian Persib selanjutnya dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021.

"Kami sudah bekerja dengan baik dalam beberapa aspek, termasuk taktikal, dan laga ini sangat ditunggu oleh fans, dan saya rasa kita siap untuk main di laga besok," ungkap pelatih asal Italia.

Pelatih yang sempat jadi asisten Antonio Conte itu, berharap Persija bisa menunjukkan permainan yang lebih baik karena pertandingan ini, sangat penting.

"Saya rasa ini adalah laga penting untuk fans, dan saya berharap para pemain saya tampil bagus besok, betartung, bekerja keras, berlari, menekan lawan terus, dan penting bagi kita juga untuk memenangi laga," ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dan, fokus kami untuk memenangi laga ini sudah bulat. Saya juga respek kepada Jakmania yang selalu mendukung kami, dan karena alasan ini, para pemain yang tampil besok harus memberikan yang terbaik," tegasnya.

Persija dan Persib terakhir kali jumpa di final turnamen Piala Menpora 2021 yang dimenangkan Macan Kemayoran dengan agregat 4-1.

Sementara pertemuan terakhir di laga resmi pada Liga 1 musim 2019 yang dimenangkan Persib dengan skor 2-0.

Pertandingan Persib menghadapi Persija rencananya akan disiarkan langsung Indosiar, pada Sabtu 20 November 2021, pukul 21.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini