Abaikan Masalah Persib, Pelatih Persija Waswas

Abaikan Masalah Persib, Pelatih Persija Waswas Persib vs Persija. (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan bermain tanpa Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang selama ini dimainkan reguler oleh pelatih Robert Alberts.

Igbonefo dan Ezra tidak akan masuk line up Persib dalam laga besar melawan Persija di Stadion Manahan, besok malam, karena sedang membela tim nasional Indonesia.

Sementara Igbonefo, sekalipun tidak dipanggil timnas Indonesia, dia absen karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Selain Igbonefo dan Ezra, Persib juga masih belum diperkuat I Made Wirawan yang tengah menjalani pemulihan serta Dimas Juliono Pamungkas dan Ferdiansyah karena dipanggil membela timnas Indonesia U-18.

Meski Persib tak diperkuat beberapa pemain andalan, pelatih Persija, Angelo Alessio meyakini, Maung Bandung tetap berbahaya karena memiliki banyak stok pemain bagus.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karenanya pelatih asal Italia itu, memilih mengabaikan masalah yang dihadapi Persib. Sebab Angelo Alessio yakin dengan atau tanpa mereka yang absen, Persib tetap tim berbahaya.

"Saya rasa Persib punya banyak pemain bagus, dan saya kira mereka adalah tim yang sangat berbahaya musim ini, terutama di lini serang," ujarnya.

"Jadi kami harus menetralisir serangan mereka di laga nanti, karena saya tahu Persib punya banyak pemain yang sama bagusnya di bangku cadangan mereka," katanya menambahkan.

Di seri kedua, Persib dan Persija menunjukkan kiprah yang berbeda. Jika Persib mulai memperlihatkan kualitasnya dengan menutup semua laga di seri kedua dengan kemenangan, Persija justru masih tertatih.

Pertandingan Persib menghadapi Persija rencananya akan disiarkan langsung Indosiar, pada Sabtu 20 November 2021, pukul 21.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini