Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Diawali Persebaya, Ditutup Oleh Persib

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Diawali Persebaya, Ditutup Oleh Persib Ilustrasi Logo dan Klub Liga 1 2021-2022. (Desain Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Indosiar menayangkan dua pertandingan Liga 1 2021 pada hari ini, Sabtu 20 November 2021.

Laga Persebaya kontra Madura United akan menjadi laga pembuka yang disiarkan pada pukul 18.15 WIB.

Secara statistik, Persebaya Surabaya berada di atas angin karena Madura United hanya mampu meraih satu kemenangan dari 10 pertandingan terakhir di semua ajang.

Meski demikian, pelatih Persebaya, Aji Santoso menutup mata dengan raihan tersebut. Ia mengabaikan rekor tersebut karena adanya perubahan yang terjadi dalam skuad lawan setiap musimnya.

“Masalah statistik pertemuan, saya merupakan salah satu pelatih yang tidak terlalu percaya statistik seperti itu. Kita sudah beberapa kali menang,” ungkap pelatih berusia 52 tahun dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saat ini semuanya berbeda, kondisi tim berbeda dan materi pemain berbeda. Apalagi pelatihnya juga berbeda. Mudah-mudahan (rekor pertemuan) itu membawa kepercayaan diri buat pemain.”

“Tetapi tidak terlalu suka dengan statistik seperti itu, yang jelas kami siap untuk main. Insya Allah meraih poin 3,” sambungnya.

Sementara itu, laga melawan Persebaya akan menjadi ujian pertama Fabio Lefundes, pelatih anyar yang menggantikan posisi Rahmad Darmawan.

Fabio Lefundes mengaku sudah mengamati permainan Persebaya melalui rekaman video pertandingan dan bantuan analis video sehingga optimis bisa meredam permainan Persebaya.

Setelah laga Persebaya vs Madura United, Persib Bandung akan menutup pekan 12 Liga 1 2021 dengan menantang Persija Jakarta.

Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada pukul 21.00 WIB.

Pelatih Persib Robert Alberts bertekad meraih kemenangan dan melanjutkan tren positif belum terkalahkan dalam 11 pekan.

Persib juga berpeluang untuk merebut puncak klasemen dari Bhayangkara FC, jika menang atas Persija.

“Kami juga paham laga ini sangat berpengaruh terhadap posisi di klasemen, jadi kami sangat termotivasi dari beragam aspek untuk tampil dengan sebaik mungkin dan meraih tiga poin besok. Tapi kami hanya fokus terhadap laga kami,” ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan pelatih Persija, Angelo Alessio. Macan Kemayoran bertekad untuk bangkit di seri 3 Liga 1 2021.

“Saya pikir laga ini punya arti tersendiri baik bagi kami, maupun para pendukung kami. Saya juga ingin melihat mata harimau di mata para pemain saya dalam laga besok. Mereka harus bermain dengan determinasi tinggi dan kami butuh kemenangan dalam laga kontra Persib ini untuk bangkit," ujar Angelo.**

Jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini:

Sabtu 20 November 2021

18.15 WIB - Persebaya Surabaya vs Madura United - Stadion Maguwoharjo (Indosiar)

21.00 WIB - Persib vs Persija - Stadion Manahan (Indosiar).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini