Timnas Indonesia dan Indonesia U-18 Gelar Latihan Bersama di Turki, Langkah Shin Tae-yong Dipuji Pemain

Timnas Indonesia dan Indonesia U-18 Gelar Latihan Bersama di Turki, Langkah Shin Tae-yong Dipuji Pemain Timnas Indonesia berlatih di Turki. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia menjalani sesi latihan di Antalya, Turki, Kamis 18 November 2021 waktu setempat. Dalam latihan tersebut Timnas Indonesia berlatih bersama pemain junior, Indonesia U-18.

Salah seorang pemain Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek mengapresiasi langkah pelatih Shin Tae-yong yang menggabungkan latihan dua tim ini.

"Perasaan saya cukup bagus ya, coach Shin punya materi latihan bersamaan dengan U-18, coach cukup serius menangani Timnas Senior dan U-18," kata Rumakiek dikutip dari laman resmi PSSI.

Rumakiek berharap, latihan tersebut bisa berdampak positif bagi para pemain muda Indonesia. Ia juga berpesan kepada juniornya untuk bisa terus semangat, fokus, dan dapat menjaga kesehatannya selama program pemusatan latihan.

"Pesan saya untuk adik-adik yang latihan di Turki tetap semangat, fokus, dan jangan lupa jaga Kesehatan,” tukas Rumakiek.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait materi latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong, Rumakiek mengaku bahwa program latihan yang dijalaninya cukup berat.

"Hari ini kita latihan berat, mungkin ada sedikit fisik, finishing, dan terakhir game situasi," ungkapnya.

Meski demikian, Rumakiek merasa enjoy dan mengungkapkan bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Terima kasih buat kesempatan yang diberikan kepada saya. Kondisi saya baik-baik saja,” kata Rumakiek.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini