Merespon Bobotoh, Jonathan Bauman Kenang Memori Indahnya di Laga Persib vs Persija

Merespon Bobotoh, Jonathan Bauman Kenang Memori Indahnya di Laga Persib vs Persija Mantan pemain Persib Jonathan Bauman. (Instagram @independientedelvalle)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Persib vs Persija yang digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021 malam nanti cukup menyita perhatian banyak orang, tak terkecuali mantan pemain Persib, Jonathan Bauman.

Ia mengunggah ulang postingan bobotoh saat mencetak gol melalui titik putih ke gawang Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 23 September 2018 silam.

Jonathan Bauman turut berkontribusi atas kemenangan Persib di laga yang berakhir 3-2.

"Nice Memories," tulis Bauman dalam Instastorynya, Jumat 19 November 2021, seraya manambahkan icon hati biru.


Jonathan Bauman saat ini bermain untuk klub sepak bola asal Ekuador, Independiente Del Valle.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disana, ia menjadi predator haus gol dan berpeluang menyebet sepatu emas.

Catatan terakhir yang didapat REPUBLIKBOBOTOH, Bauman sudah mencetak 24 gol dari 28 pertandingan yang sudah dilalui, 12 gol di antaranya diciptakan bersama klub sebelumnya Mushuc Runa pada putaran pertama.

Torehan 24 gol ini, membuat Bauman kian menjauh dalam perburuan sepatu emas. Pemain dengan koleksi gol yang mendekatinya adalah pemain Delfin, Jhon Cifuente dengan 16 gol.

Selain kian dekat dengan gelar sepatu emas sebagai simbol pemain tersubur, Bauman juga berpeluang membawa Independiente melaju ke final Serie A Liga Ekuador 2021.

Independiente del Valle saat ini memimpin klasemen putaran kedua atau Clausura dengan mengoleksi 30 angka dari 13 laga, unggul 3 poin dari pesaing terdekat Emelec dan 9 de Octubre.

Dengan menyisakan dua pertandingan lagi, Independiente membutuhkan minimal 4 poin atau sekali menang dan sekali imbang untuk lolos ke final.

Pemenang kompetisi Clausura Serie A Liga Pro Ekuador 2021 akan berhadapan dengan pemenang putaran pertama atau Apertura, Emelec di final.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini