Kalah dari Persija, Gedung Graha Persib Dijaga Ketat

Kalah dari Persija, Gedung Graha Persib Dijaga Ketat Gedung Graha Persib yang berlokasi di Jalan Sulanjana No 17 dijaga ketat pihak kepolisian. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus takluk dari Persija Jakarta dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu malam, 20 November 2021.

Laga tersebut berakhir dengan kedudukan 0-1 berkat gol yang dicetak Marko Simic pada menit akhir babak pertama.

Buntut dari kegagalan Persib meraih poin sempurna, Gedung Graha Persib yang berlokasi di Jalan Sulanjana No 17 dijaga ketat pihak kepolisian.

Seperti laporan yang didapat tim REPUBLIKBOBOTOH.COM di lapangan, terdapat beberapa spanduk bernada kekecewaan yang disampaikan Bobotoh di depan gedung Graha Persib.

"Era sia"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ngerakeun" tulis dalam sepanduk tersebut.

Sampai berita ini dibuat, masih banyak Bobotoh yang mengungkapkan kekecewaannya, meski hanya sepintas sembari berteriak menggunakan motor.

Spanduk tersebut juga sudah diamankan dan sudah tidak terpasang di depan Graha Persib.

Lalu lintas di Jalan Sulanjana juga terpantau lancar. Hanya saja masih ada keramaian muda mudi Bandung di sekitar Jalan Sulanjana yang hendak berkunjung ke tempat hiburan.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini