Persib vs Persija, Robert: Kata Orang Big Match, Bagi Kami...

Persib vs Persija, Robert: Kata Orang Big Match, Bagi Kami... Robert Alberts pada pertandingan Persija vs Persib di Liga 1 2019 silam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2021 pekan 12 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021, malam nanti.

Bagi sebagian orang, laga Persib vs Persija sering kali disebut laga bigmatch, bahkan super bigmatch. Ada juga yang menyebut laga yang mempertemukan dua mantan tim perserikatan itu adalah laga adu gengsi yang mempertaruhkan harga diri.

Namun bagi Robert Alberts, pertandingan melawan Persija hanya sebuah pertandingan untuk melanjutkan perjuangan yang sudah dilakukan di seri 2. Pada seri 2 lalu, Persib berhasil menyapu bersih 5 pertandingan yang dilakoninya dan akan dilanjutkan saat menghadapi Persija.

Itu artinya, Persib bertekad untuk meraih poin penuh dan mempertahankan tren positif yang sudah diraih sejauh ini. Satu catatan yang perlu diketahui, Persib menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan 11.

"Semua siap menyambut pertandingan yang kata orang big macth ini. Bagi kami ini adalah laga untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan pada seri kedua dengan meraih tiga poin," tegas Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert menambahkan, baginya setiap pertandingan adalah penting. Apalagi laga melawan Persija bisa mengantarkan Persib ke puncak klasemen apabila berhasil meraih poin penuh.

Pelatih yang kerap menggunakan topi golf inipun bertekad menggeser The Guardian dari puncak klasemen sementara Liga 1 2021.

"Pertandingan demi pertandingan buat kami penting. Selain untuk melanjutkan apa yang sudah diraih pada seri dua, juga menentukan posisi di klasemen sementara," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini