Demi Misi Hindari Zona Degradasi, Begini Penjelasan Pelatih Madura United

Demi Misi Hindari Zona Degradasi, Begini Penjelasan Pelatih Madura United Pelatih Madura United, Fabio Lefundes. (ligaindonesiabaru)

REPUBLIK BOBOTOH - Madura United FC baru saja menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya di laga perdana seri ketiga Liga 1 2021.

Madura Unted kalah dengan skor 0-1 saat bentrok dengan Persebaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 20 November 2021 malam.

Hasil ini membuat Madura United terancam masuk zona degradasi di klasemen sementara Liga 1.

Maka pelatih Madura United, Fabio Lefundes kini memiliki target berusaha menjauhi zona degradasi.

Waktu persiapan tim yang menyisakan waktu 3 hari kedepan, dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mempersiapkan tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan menjadi target bagi Madura United untuk bisa lepas dari ancaman masuk zona degradasi.

“Punya waktu 3 hari, kita optimistis ya tentang pertandingan kedepan. Karena kita akan perbaiki sektor-sektor yang harus diperbaiki untuk pertandingan berikutnya,” tandas Fabio seperti dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Fabio sebenarnya sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan Persebaya. Ia juga sudah menebak bahwa Persebaya akan bermain menunggu dan hal itu sudah berhasil diantisipasi.

Hanya saja satu kesalahan yang dilakukan oleh pemain Madura United di lini pertahanan tim berujung hukuman penalti dan berhasil membuat lawan unggul meskipun secara permainan, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu lebih mendominasi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini