Persipura Resmi Umumkan Pelatih Pengganti Jacksen Tiago

Persipura Resmi Umumkan Pelatih Pengganti Jacksen Tiago Ilustrasi Persipura Jayapura. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah resmi berpisah dengan Jacksen F Tiago, Persipura Jayapura resmi mengumumkan pelatih yang bakal memimpin skuad Mutiara Hitam selanjutnya.

Sosoknya sudah familiar dengan Persipura dan publik sepak bola nasional. Dia adalah Angel Alfredo Vera yang pernah menangani Persipura pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Selain bersama Persipura, Alfredo Vera juga tercatat pernah menangani Persebaya Surabaya dan sebelum ditunjuk kembali oleh Persipura, dia menangani klub Liga 2, Persiba Balikpapan.

Kepastian itu disampaikan Persipura di akun Instagram klub, @persipura1963 pada Minggu 21 November 2021

"Selamat datang kembali coach Alfredo Vera. Bersama kita mengulang cerita lima tahun lalu," tulis akun Persipura Jayapura.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya Jacksen F Tiago resmi mengakhiri kerja sama dengan Persipura Jayapura pada Jumat 19 November 2021.

Berakhirnya kebersamaan Jacksen dengan Persipura musim ini, disepakati kedua belah pihak, sehari setelah Mutiara Hitam menelan kekalahan 0-1 dari Borneo FC.

Hasil negatif dari Borneo FC merupakan yang kekalahan keenam secara beruntun yang dialami Persipura.

Selain Jacksen, pelatih fisik Breno Araujo juga tak lagi jadi bagian dari Persipura.

Setelah memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Persipura, rumor yang berkembang menyebutkan Jacksen bakal bergabung dengan klub Liga 2, Persis Solo.

Rumor tersebut muncul setelah Jacksen hadir langsung menyaksikan pertandingan Persis Solo menghadapi PSIM Yogyakarta pada Senin 15 November 2021.

Jacksen juga diketahui mengikuti akun media sosial salah satu petinggi Persis Solo, Kevin Nugroho.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini